çamaşır kurutma askısı

Bubur Saring Jagung (Makanan Pendamping ASI)

??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Energi 90 kalori
Protein 2,2 gram
Lemak 2,1 gram

Bahan :
1 cangkir air
3 sendok makan jagung pipil
1 sendok makan nasi putih
4 sendok makan ASI

Cara Membuat :
a. Masak air, jagung, dan nasi hingga lunak menjadi bubur, angkat.
b. Tuang bubur keatas saringan. Tekan-tekan menggunakan sendok samil menyaring bubur hingga halus.
c. Tambahkan ASI kedalam bubur yang telah disaring, Sajikan segera.

Catatan :
1. Bubur saring jagung ini dapat pula disajikan sebagai makanan utama jika disajikan sebagai makanan utama jika ditambahkan dengan sumber protein lainnya, seperti telur, ikan, ayam, daging, tempe, tahu, kedelai, dan kacang-kacangan, dan sayuran.
2. Sumber protein yang disajikan bersamaan dengan bubur ini harus diolah terlebih dahulu sehingga matang.
3. Prosi (jumlah) dan kekentalan (tekstur) disesuaikan dengan usia anak.

 

Sumber foto : https://www.dreamstime.com/stock-photo-corn-porridge-yellow-bowl-fresh-selective-focus-image56179597